Show simple item record

dc.contributor.advisorNuryadi
dc.contributor.advisorPrasetyowati, Irma
dc.contributor.authorFaryani
dc.date.accessioned2016-01-18T04:30:18Z
dc.date.available2016-01-18T04:30:18Z
dc.date.issued2016-01-18
dc.identifier.nim022110101085
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/71576
dc.description.abstractPenetuan strategi pemasaran dapat dikatakan sebagai suatu alat fundamental yang direncanakan untuk mencapai tujuan organisasi baik secara implisit maupun secara eksplisit. penelitian ini membahas tentang strategi apa yang tepat bagi UPT. Unej Medical Center (UMC)en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectStrategi Pemsaranen_US
dc.subjectPasien Umum Di UPT. Unej Medical Center (UMC)en_US
dc.subjectAnalisis Swoten_US
dc.titlePenetuan strategi pemasaran terhadap pasien umum di UPT. Unej Medical Center (UMC) dengan pendekatan analisis Swoten_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record