Show simple item record

dc.contributor.advisorGani, Husni Abdul
dc.contributor.advisorZulkarnain, Elfian
dc.contributor.authorPriyanto, Agus
dc.date.accessioned2016-01-18T03:01:35Z
dc.date.available2016-01-18T03:01:35Z
dc.date.issued2016-01-18
dc.identifier.nim022010101058
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/71528
dc.description.abstractRumah sakit sebagai salah satu sarana untuk mecapai derajat kesehatan yang optimal dan unit yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan, diharapkan untuk selalu berusaha meningkatkan mutu pelayanannya. rendahnya mutu pelayanan suatu rumah sakit akan berpengaruh pada ketidakpuasan pasien.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKepuasan pasien, komunikasi terapeutiken_US
dc.titleHubungan karakteristik pasien rawat inap dengan tingkat kepuasan pelaksanaan komunikasi terapeutik oleh perawat dirumah sakit perkebunan PT. Perkebunan Nusantara X (persero) Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record