Show simple item record

dc.contributor.advisorSugiharto
dc.contributor.advisorPrasodjo, Adi
dc.contributor.authorFADLULLOH
dc.date.accessioned2016-01-13T04:25:14Z
dc.date.available2016-01-13T04:25:14Z
dc.date.issued2016-01-13
dc.identifier.nim9208102027
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/71298
dc.description.abstractKebijakan promosi bagi perusahaan perlu dilakukan secara kontinyu, secara periodik sehatusnya kegiatan tersebut juga di evaluasi. hal ini dilakukan dengan kontekperusahaan mempunyai kebijakan yang lebih bagus.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPENJUALANen_US
dc.subjectPROMOSIen_US
dc.titleAnalisis efesiensi biaya promosi dan pengaruh biaya promosi terhadap penjualan pada PT.Superindo rotan di Surabayaen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record