• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN NARASI SUGESTIF SISWA KELAS IV SDN JEMBER KIDUL 03 TAHUN PELAJARAN 2011-1012 MELALUI PENDEKATAN KONSTRUTIVISME SKRIPSI

    Thumbnail
    View/Open
    ALIZA RAUDHA - 070210204130.pdf (4.797Mb)
    Date
    2013-12-10
    Author
    oleh Aliza Raudha
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Berdasarkan hasil penelitian ini, disarankan kepada siswa untuk terus aktif dalam kegiatan pembelajaran yang disajikan oleh guru. Diharapkan guru sebagai xi pendidik senantiasa berusaha mencari alternatif terbaik dalam menyampaikan pembelajaran. Pendekatan konstruktivisme dapat dijadikan alternatif untuk menciptakan suasana pembelajaran yang menyenangkan, sehingga siswa bersemangat dan aktif dalam pembelajaran. Pihak sekolah juga harus turut aktif berupaya untuk meningkatkan kualitas dan hasil belajar siswa dengan meningktatkan mutu pendidik. Serta, disarankan bagi peneliti lain yang melakukan penelitian sejenis untuk lebih meningkatkan hasil penelitian yang dilaksanakan terutama dalam ruang lingkup yang
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/7115
    Collections
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education [15461]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository