Penerapan pembelajaran kooperatif tipe TGT dengan Authentic Assessment dalam pokok bahasan dalil Pythagoras semester ganjil kelas VIIID SMP Negeri 3 Jember tahun ajaran 2006/2007
dc.contributor.advisor | Sunardi | |
dc.contributor.advisor | Slamin | |
dc.contributor.author | UTOMO, Ika Mindarti Suryo | |
dc.date.accessioned | 2016-01-11T03:50:11Z | |
dc.date.available | 2016-01-11T03:50:11Z | |
dc.date.issued | 2016-01-11 | |
dc.identifier.nim | 030210101224 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70949 | |
dc.description.abstract | TGT merupakan salah satu bentuk Pembelajaran Kooperatif dimana akan dilakukan turnamen akademik antar kelompok dan individu setelah materi selesai. Langkah pembelajaran TGT adalah: mengajar, belajar kelompok dan turnamen | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Pembelajaran kooperatif | en_US |
dc.subject | Authentic assessment | en_US |
dc.title | Penerapan pembelajaran kooperatif tipe TGT dengan Authentic Assessment dalam pokok bahasan dalil Pythagoras semester ganjil kelas VIIID SMP Negeri 3 Jember tahun ajaran 2006/2007 | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan