Efektifitas model simulasi bertingkat pada pembelajaran matematika sub pokok bahasan menghitung nilai fungsi siswa kelas VIII semester ganjil SMP Negeri 10 Jember tahun ajran 2006/2007 (Studi pada mahasiswa ppl Program studi pendidikan fisika FKIP Unej tahun 2006/2007 semester gasal)
dc.contributor.advisor | Suharto | |
dc.contributor.advisor | Bara S, Toto' | |
dc.contributor.author | Sutarminingsih | |
dc.date.accessioned | 2016-01-08T08:36:49Z | |
dc.date.available | 2016-01-08T08:36:49Z | |
dc.date.issued | 2016-01-08 | |
dc.identifier.nim | 020210101171 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70850 | |
dc.description.abstract | Tujuan pembelajaran matematika dapat tercapai dengan optimal jika pelaksanaan pembelajarannya memperhatikan beberapa prinsip, diantaranya adalah motivasi dan aktivitas belajar siswa. Motivasi belajar adalah faktor psikis yang bersifat non-intelektual dan merupakan faktor penting yang mempengaruhi basil belajar siswa. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | pembelajaran matematika | en_US |
dc.title | Efektifitas model simulasi bertingkat pada pembelajaran matematika sub pokok bahasan menghitung nilai fungsi siswa kelas VIII semester ganjil SMP Negeri 10 Jember tahun ajran 2006/2007 (Studi pada mahasiswa ppl Program studi pendidikan fisika FKIP Unej tahun 2006/2007 semester gasal) | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [15111]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan