Penerapan strategi PQ4R (Preview, Question, Read, Reflect, Recite, and Review) dalam model pengajaran langsung pada sub pokok bahasan persamaan kuadrat siswa kelas X-1 semester ganjil SMA Negeri 1 Arosbaya-Bangkalan tahun ajaran 2006/2007 -
dc.contributor.advisor | Bara S, Toto' | |
dc.contributor.advisor | Sugeng P, Didik | |
dc.contributor.author | RIDHAYATI | |
dc.date.accessioned | 2016-01-08T08:11:50Z | |
dc.date.available | 2016-01-08T08:11:50Z | |
dc.date.issued | 2016-01-08 | |
dc.identifier.nim | 030210101060 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70841 | |
dc.description.abstract | strategi PQ4R merupakan salah satu teknik belajar yang dikenal untuk membantu siswa memahami dan mengingat materi yang mereka baca. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | strategi PQ4R | en_US |
dc.title | Penerapan strategi PQ4R (Preview, Question, Read, Reflect, Recite, and Review) dalam model pengajaran langsung pada sub pokok bahasan persamaan kuadrat siswa kelas X-1 semester ganjil SMA Negeri 1 Arosbaya-Bangkalan tahun ajaran 2006/2007 - | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan