Kemampuan kognitif dan aktivitas siswa dengan model pembelajaran berbasis masalah (Problem Based Intruction) pada pokok bahasan sistem persamaan linter dua variabel (SPLDV) SMP Negeri 3 Jember tahun ajaran 2006/2007
dc.contributor.advisor | Suharto | |
dc.contributor.advisor | Setiawani, Susi | |
dc.contributor.author | JUHARI | |
dc.date.accessioned | 2016-01-07T08:52:24Z | |
dc.date.available | 2016-01-07T08:52:24Z | |
dc.date.issued | 2016-01-07 | |
dc.identifier.nim | 030210101240 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70740 | |
dc.description.abstract | Model pembelajaran berdasarkan masalah adalah pendekatan pembelajaran peserta didik pada masalah autotentik. Model ini digunakan untuk melatih dan meningkatkan ketrampilan berpikir kritis dan memecahkan masalah | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Pembelajaran berbasis masalah | en_US |
dc.title | Kemampuan kognitif dan aktivitas siswa dengan model pembelajaran berbasis masalah (Problem Based Intruction) pada pokok bahasan sistem persamaan linter dua variabel (SPLDV) SMP Negeri 3 Jember tahun ajaran 2006/2007 | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan