• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. SUSU SEHAT ALAMI JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Wahyu Respati Wulandari.pdf (170.1Kb)
    Date
    2013-12-10
    Author
    Wahyu Respati Wulandari
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perubahan iklim bisnis di dunia semakin hari bergerak sangat cepat dan dinamis. Perubahan tersebut biasanya saling berkaitan antara satu bagian dengan bagian lainnya. Kebutuhan dan keinginan manusia pun semakin komplek, termasuk kebutuhan fisik dasar akan makanan. Manusia memenuhi kebutuhan makanannya dengan empat sehat lima sempurna. Faktor penyempurna tersebut adalah susu. Susu memiliki banyak fungsi dan manfaat. Susu sapi merupakan salah satu sumber gizi keluarga. Perusahaan memasarkan produk ke masyarakat harus melihat kondisi pasarnya terlebih dahulu. Strategi pemasaran yang diterapkan perusahaan adalah melalui bauran pemasaran. Bauran pemasaran ini haruslah diatur sedemikian rupa sehingga akan dapat berfungsi sebagai senjata yang tepat dalam persaingannnya di pasar melawan pesaing-pesaingnya, maka senjata itu harus disesuaikan dengan keadaan pasar serta kondisi persaingan yang dihadapinya. Tujuan penelitian ini adalah ingin mengetahui implementasi bauran pemasaran untuk meningkatkan volume penjualan PT. Susu Sehat Alami Jember. Penelitian ini dilakukan melalui wawancara beberapa informan yang ada pada PT. Susu Sehat Alami. Peneliti mengidentifikasikan dan memilih informan yang mengetahui topik penelitian secara mendalam. Penelitian ini dilakukan agar data yang diangkat menjadi relevan dengan permasalahan. Hasil penelitian ini membuktikan beberapa hal yang telah diterapkan perusahaan antara lain yaitu kebijakan produk, kebijakan penetapan harga, kebijakan lokasi, kebijakan promosi melalui advertising, sales promotion, public relations, personal selling, dan direct marketing.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/7073
    Collections
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences [5612]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository