Perkembangan kognitif siswa sekolah dasar di Jember kota berdasarkan teori Van Hiele
dc.contributor.advisor | Sunardi | |
dc.contributor.advisor | Dinawati T. | |
dc.contributor.author | Yudianto, Erfan | |
dc.date.accessioned | 2016-01-07T07:45:39Z | |
dc.date.available | 2016-01-07T07:45:39Z | |
dc.date.issued | 2016-01-07 | |
dc.identifier.nim | 030210101049 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70715 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya hasil belajar geometri hampir pada semua siswa, hal tersebut disebabkan masih banyak siswa yang belum memahami konsepekonsep dasar geometri. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | geometri. | en_US |
dc.title | Perkembangan kognitif siswa sekolah dasar di Jember kota berdasarkan teori Van Hiele | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan