erbandingan hasil belajar antara siswa yang diajar menggunakan metode ekspositori dengan metode penemuan pokok bahasan luas selimut dan volume tabung, kerucut, dan bola Kelas VIII semester genap SMP Negeri 1 Arjasa Tahun Ajaran 2006/2007
dc.contributor.advisor | Sunarti | |
dc.contributor.advisor | Sugiarti, Titik | |
dc.date.accessioned | 2016-01-07T06:03:06Z | |
dc.date.available | 2016-01-07T06:03:06Z | |
dc.date.issued | 2016-01-07 | |
dc.identifier.nim | 030210101343 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70699 | |
dc.description.abstract | Hasil belajar siswa dapat dipengaruhi oleh metode pembelajaran yang digunakan guru. Pemilihan metode pembelajaran yang tepat akan dapat mengoptimalkan prestasi belajar siswa. Metode penemuan merupakan salah satu metode pembelajaran yang dapat mengaktifkan siswa dalam proses pembelajaran. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Hasil belajat | en_US |
dc.title | erbandingan hasil belajar antara siswa yang diajar menggunakan metode ekspositori dengan metode penemuan pokok bahasan luas selimut dan volume tabung, kerucut, dan bola Kelas VIII semester genap SMP Negeri 1 Arjasa Tahun Ajaran 2006/2007 | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan