Show simple item record

dc.contributor.advisorSuwardi
dc.contributor.advisorFarida, Lilik
dc.contributor.authorGunawan, Wijang Ferry
dc.date.accessioned2016-01-07T04:15:13Z
dc.date.available2016-01-07T04:15:13Z
dc.date.issued2016-01-07
dc.identifier.nim990810201506E
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70670
dc.description.abstractPenelitian dengan judul "Pengarun Variabel Bauran Promosi terhadap Hasil Penjualan Kosmetik pada PT Sinar Makropesona Sejahtera Surabaya" dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh variabel bauran promosi terhadap hasil penjualan kosmetik dan untuk mengetahui program bauran promosi yang mempunyai pengaruh paling besar terhadap basil penjualan. Penelitian ini dilakukan dalam waktu 1 (satu) bulan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPromosien_US
dc.titlePengaruh variabel bauran promosi terhadap hasil penjualan kosmetik pada PT. Sinar Makropesona Sejahtera Surabayaen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record