Show simple item record

dc.contributor.advisorSoeyono
dc.contributor.authorJUNIARTO, Arif
dc.date.accessioned2016-01-06T06:22:12Z
dc.date.available2016-01-06T06:22:12Z
dc.date.issued2016-01-06
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70459
dc.description.abstractMasalah pemesaran merupakan aspek yang paling besar peranannya dalam mencapai tujuan perusahaan guna meningkatkan volume penjualan. Penjualan yang optimum diperoleh jika perusahaan mampu memberikan kepuasan kepada konsumen, yaitu menyediakan kebutuhan sesuai dengan keinginan konsumen atau perusahaan dapat menjual barang dan jasa dengan harga yang layak sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan konsumenen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectadministrasi penjualanen_US
dc.subjectjasa angkutanen_US
dc.titlePelaksanaan administrasi penjualan tikat jasa angkutan penumpang pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP IX Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record