Show simple item record

dc.contributor.advisorRiady, A.P
dc.contributor.advisorSusanti P
dc.contributor.authorWidiati, Mevi
dc.date.accessioned2016-01-06T02:58:49Z
dc.date.available2016-01-06T02:58:49Z
dc.date.issued2016-01-06
dc.identifier.nimD1B1 95-219
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70330
dc.description.abstractDunia usaha merupakan suatu sistem yang dinamis penuh dengan inovasi dimana didalamnya mengandung unsur-unsur yang saling mempengaruhi, saling menunjang, dan terjalin interdependensi satu dengan lainnya. hal ini menunjukkan bahwa akan selalu terjadi perubahan-perubahan dan permasalahan-permasalahan dengan segala tantangannya yang semakin kompleks dimasa yang akan datang , hanya perusahaan yang mampu mengupayakan kinerja dan tingkat efisiensi yang tinggi yang akan dapat mengatasi segala tantangan, mampu mempertahankan diri, berkembang, dan memenangkan kompetisi yang semakin mengglobal.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.titleAnalisis penentuan alokasi jumlah tenaga penjualan yang optimal untuk mencapai target penjualan pada PT. (persero) Cipta Niaga Cabang Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record