Show simple item record

dc.contributor.advisorSuwardi
dc.contributor.advisorPrihatini, Dewi
dc.contributor.authorIVANTO, Yoyok
dc.date.accessioned2016-01-06T01:44:44Z
dc.date.available2016-01-06T01:44:44Z
dc.date.issued2016-01-06
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70265
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul "Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia Syariah Cabang Malang" Penelitian ini mendasarkan pada data primer hasil penyebaran kuesioner dan juga didukung data sekunder. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dan besarnya faktor-faktor yang terdiri: pelayanan (X1), fasilitas (X2), sistem bagi hasi (X3), kualitas produk (X4) terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Negara Indonesia Syariah Cabang Malang.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectkepuasan nasabahen_US
dc.titleAnalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia Syariah Cabang Malang -en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record