Pendekatan konstruktivisme dengan model clis (Children Learning Science) pada pembelajaran Fisika di SMU
dc.contributor.advisor | Bektiarso, Singgih | |
dc.contributor.advisor | Trapsilo P. | |
dc.contributor.author | Trisnowati, Sri Purwaningsih | |
dc.date.accessioned | 2016-01-05T05:41:52Z | |
dc.date.available | 2016-01-05T05:41:52Z | |
dc.date.issued | 2016-01-05 | |
dc.identifier.nim | BIB195062 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70122 | |
dc.description.abstract | Keberhasilan suatu pembelajaran ditentukan dari pemilihan strategi, media dan model yang baik dan tepat bagi guru. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Pendekatan konstruktivisme | en_US |
dc.title | Pendekatan konstruktivisme dengan model clis (Children Learning Science) pada pembelajaran Fisika di SMU | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan