Show simple item record

dc.contributor.advisorSoegiharto
dc.contributor.advisorPudjo M, Didik
dc.contributor.authorShaleh, Abdul Rahman
dc.date.accessioned2016-01-05T02:53:15Z
dc.date.available2016-01-05T02:53:15Z
dc.date.issued2016-01-05
dc.identifier.nim94-2240
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69993
dc.description.abstractKonsumen dalam mengkonsumsi jamu tradisional didorong oleh motif-motif tertentu, yang itu harus mampu diidentifikasi oleh pihak produsen agar marketing mix yang mereka rancang dapat memberikan dampak maksimum bagi pasar dan perusahaan . jadi penelitian secara umum bertujuan untuk mengetahui faktor motif dan motivasi yang mendorong perilaku pembelian konsumen, mengetahui gambaran sikap yang ideal terhadap merk jamu langganannya. penelitian ini dilaksanakan dikotatif Jember, berlangsung selama 2 bulan , mulai dari 1 Agustus sampai dengan 30 September 2000.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectMotivasi konsumenen_US
dc.subjectPembelian jamu tradisionalen_US
dc.titleAnalisis motivasi konsumen dalam pembelian jamu tradisional di kotatif Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record