Show simple item record

dc.contributor.advisorPARAMU, HADI
dc.contributor.advisorSJAMSURI
dc.contributor.authorARIFIN, MUHAMMAD SAMSUL
dc.date.accessioned2016-01-05T01:36:08Z
dc.date.available2016-01-05T01:36:08Z
dc.date.issued2016-01-05
dc.identifier.nim990810201315
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69926
dc.description.abstractTujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh langsung dari penggunaan background music terhadap evaluasi toko dan pengaruh tidak langsung background music terhadap evaluasi toko lewat faktor perilaku berbelanja konsumen.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPENGGUNAAN BACKGROUND MUSICen_US
dc.subjectPERILAKU BERBELANJA KONSUMENen_US
dc.titlePENGARUH PENGGUNAAN BACKGROUND MUSIC PADA PERILAKU BERBELANJA KONSUMEN DI TOKO BUKU GRAMEDIA CABANG JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record