Show simple item record

dc.contributor.advisorMurjana S., Rahmad
dc.contributor.authorSARASWATI, ANDRIANI
dc.date.accessioned2016-01-04T10:51:10Z
dc.date.available2016-01-04T10:51:10Z
dc.date.issued2016-01-04
dc.identifier.nim970903101104
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69842
dc.description.abstractDalam era keterbukaan dan yang sarat dengan perubahan yang mendasar seperti sekarang ini, dituntut adanya suatu sistem yang benar-benar dapat mengatasi berbagai permasalahan yang semakin kompleks. Tak terkecuali dalam bidang perpajakan. Sebagaimana telah diketahui bahwa salah satu sumber penerimaan negara yang besar adalah berasal dari pajak. Melihal dan menyadari kondisi tersebut, maka Dirjen Pajak berusaha melakukan berbagai perubahan yang diharapkan dapat mengatasi permasalahan yang terjadi dalam upayanya mengoptimalkan penerimaan pajak. Hal ini dapat kita lihat dengan dirubahnya Official Assessment System menjadi Self Assessment System, yaitu sistem yang memberikan kepercayaan kepada wajib pajak untuk menghitung, membayar dan melaporkan sendiri pajaknya yang terutang, dan pihak fiskus hanya mengawasi saja.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectSURAT PEMBERITAHUAN TAHUNAN PAJAK PENGHASILANen_US
dc.subjectTIDAK SAMPAI KEPADA WAJIB PAJAKen_US
dc.titleUPAYA MENGATASI SURAT PEMBERITAHUAN TAHUNAN PAJAK PENGHASILAN YANG TIDAK SAMPAI KEPADA WAJIB PAJAK DIKANTOR PELAYANAN PAJAK BANYUWANGIen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record