Show simple item record

dc.contributor.advisorHandono Bp, Sri
dc.contributor.advisorHariyanto, Alex
dc.contributor.authorMuallifah, Siti
dc.date.accessioned2016-01-04T08:09:06Z
dc.date.available2016-01-04T08:09:06Z
dc.date.issued2016-01-04
dc.identifier.nim990210102034
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69814
dc.description.abstractDalam pembelajaran fisika ,siswa cenderung hanya diam ,memperhatikan ,mendengarkan ,menerima dan mengerjakan tugas yang di berikan guru.Guru perlu mengusahakan agar siswa berperan aktif dalam interaksi belajar mengajar dalam kelas.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPendekatan Partisipatifen_US
dc.subjectPemberian Tugas dan Resitasien_US
dc.subjectPemberian Tugas Tanpa Resitasien_US
dc.subjectHasil Belajar Siswaen_US
dc.titleStudi Komperatif Pembelajaran Fisika Melalui Pendekatan Partisipatif Antara Menggunakan Tehnik Pemberian Tugas Dan Resitasi Dengan Tehnik Pemberian Tugas Tanpa Resitasi.(Studi Pada Pokok Bahasan Usaha Siswa Kelas1 Semester 2 SLTP Negeri 2 Jember Tahun Pelajaran 2002\2003)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record