Show simple item record

dc.contributor.advisorMARJANTO
dc.contributor.advisorANWAR, MUHAMMAD
dc.contributor.authorNI'MAH, LULUK ULIN
dc.date.accessioned2016-01-04T08:06:17Z
dc.date.available2016-01-04T08:06:17Z
dc.date.issued2016-01-04
dc.identifier.nimD1B195-322
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69811
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor (harga jual, biaya promosi, biaya distribusi, harga produk pesaing) terhadap volume penjualan, Untuk mengetahui keeratan faktor-faktor tersebut secara bersama-sama mempengaruhi volume penjualan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPENJUALANen_US
dc.subjectHARGA JUALen_US
dc.subjectBIAYA PROMOSIen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. ETERNIT GRESIK DI GRESIKen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record