Show simple item record

dc.contributor.advisorSOEGIHARTO
dc.contributor.advisorSAMPEADI
dc.contributor.authorHARTANTO, JOHANES NANANG
dc.date.accessioned2016-01-04T04:13:31Z
dc.date.available2016-01-04T04:13:31Z
dc.date.issued2016-01-04
dc.identifier.nim970810201441E
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69704
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui karakteristik produk jasa gadai yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen. Kebutuhan dan keinginan konsumen sasaran dapat diketahui melalui tanggapan yang mereka berikan terhadap karakteristik-karakteristik jasa gadai yang ditawarkan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPERSEPSI KONSUMENen_US
dc.subjectJASA GADAIen_US
dc.subjectSTRATEGI PEMASARANen_US
dc.titleANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP JASA GADAI UNTUK MENYUSUN STRATEGI PEMASARAN YANG EFEKTIF DI CABANG PERUM PEGADAIAN TANGGUL WETANen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record