Show simple item record

dc.contributor.advisorALIE, NOOR
dc.contributor.advisorANWAR, MUHAMMAD
dc.contributor.authorSAPARWAN, IWAN
dc.date.accessioned2016-01-04T04:04:07Z
dc.date.available2016-01-04T04:04:07Z
dc.date.issued2016-01-04
dc.identifier.nim9208102179
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69698
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mencari dan menentukan tingkat kemampuan masing-masing jenis produk dalam memberikan tingkat keuntungan bagi perusahaan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectRESIDUAL INCOMEen_US
dc.subjectSTRATEGI PERENCANAAN PENGEMBANGANen_US
dc.subjectPROFITABILITASen_US
dc.titleANALISIS RESIDUAL INCOME DALAM STRATEGI PERENCANAAN PENGEMBANGAN MASING-MASING JENIS PRODUK BERDASARKAN PROFITABILITAS PADA PT. BLAMBANGAN RAYA DI BANYUWANGIen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record