Show simple item record

dc.contributor.advisorSugiharto
dc.contributor.advisorSudaryanto
dc.contributor.authorRokhmawati, Dyah
dc.date.accessioned2016-01-04T04:00:36Z
dc.date.available2016-01-04T04:00:36Z
dc.date.issued2016-01-04
dc.identifier.nim00810201583
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69695
dc.description.abstractPerkembangan pariwisata nasional sebagai kegiatan ekonomi yang diandalkan seiring dengan perkembangan ekonomi dewasa ini. perkembangan pariwisata saat ini semakin ketat persaingannya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectEkonomien_US
dc.subjectPariwisataen_US
dc.titlePersepsi Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayan dan Fasilitas di Hotel Panorama Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record