Show simple item record

dc.contributor.advisorSriono
dc.contributor.advisorLely, Sri Wahyu
dc.contributor.authorSaharini, Mira
dc.date.accessioned2016-01-04T01:06:02Z
dc.date.available2016-01-04T01:06:02Z
dc.date.issued2016-01-04
dc.identifier.nim980810201303
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69618
dc.description.abstractSkripsi ini berjudul " Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli batik keris di Surakarta" bertujuan (1) untuk mnegtahui apakah faktor kelas sosial, kelompok referensi, sikap, harga dan promosi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap pembelian produk batik keris di Surakarta, (2) untuk mengetahui faktor yang paling dominan terhadap perilaku konsumen dalam membeli produk batik keris di Surakartaen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectManajemen Pemasaranen_US
dc.subjectPerilaku Konsumen dalam Membeli Produken_US
dc.subjectBatik Kerisen_US
dc.titleAnalisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli produk batik keris di Surakartaen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record