Show simple item record

dc.contributor.advisorYULISETIARINI, DIAH
dc.contributor.advisorSUBAGIO, ARI
dc.contributor.authorLUSIANA, EVI
dc.date.accessioned2016-01-03T01:32:39Z
dc.date.available2016-01-03T01:32:39Z
dc.date.issued2016-01-03
dc.identifier.nim990810201029
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69604
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat pertumbuhan pasar, mengetahui pangsa pasar relatif, market share, posisi masing-masing produk dalam matrik BCG serta menentukan strategi pemasaran berdasarkan analisis SWOT.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectSTRATEGI PEMASARANen_US
dc.subjectBPRen_US
dc.subjectANALISIS SWOTen_US
dc.titlePENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA PT. BPR BALI PANCAJAYA MANDIRI MAYANG JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record