Show simple item record

dc.contributor.advisorYULI, DIAH
dc.contributor.advisorANWAR, MUHAMMAD
dc.contributor.authorNUGROHO, EMMANUEL BUDI
dc.date.accessioned2016-01-03T01:04:50Z
dc.date.available2016-01-03T01:04:50Z
dc.date.issued2016-01-03
dc.identifier.nim9408102262
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69601
dc.description.abstractPengeluaran biaya advertensi dan promosi yang tepat akan diikuti dengan tercapainya target penjualan perusahaan sehingga akan menguntungkan bagi perusahaan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBIAYA PROMOTIONAL MIXen_US
dc.subjectHASIL PENJUALANen_US
dc.subjectCERUTUen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH BIAYA PROMOTIONAL MIX TERHADAP HASIL PENJUALAN CERUTU PADA KOPERASI KARYAWAN KARTANEGARA PTP NUSANTARA X JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record