Show simple item record

dc.contributor.advisorSULARSO, ANDI
dc.contributor.advisorAMIRI
dc.contributor.authorSARI, DIAH EKA
dc.date.accessioned2016-01-03T00:35:09Z
dc.date.available2016-01-03T00:35:09Z
dc.date.issued2016-01-03
dc.identifier.nim010810291563
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69597
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel strategis terhadap volume penjualan baik secara parsial maupun simultan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectVARIABEL STRATEGISen_US
dc.subjectVOLUME PENJUALANen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH VARIABEL STRATEGIS TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. KARYA MANUNGGAL PRIMA SUKSES DI MUNCAR BANYUWANGIen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record