Show simple item record

dc.contributor.advisorSUWARDI
dc.contributor.advisorSOEDARNO
dc.contributor.authorMARDIYANA, NURI
dc.date.accessioned2015-12-30T06:57:58Z
dc.date.available2015-12-30T06:57:58Z
dc.date.issued2015-12-30
dc.identifier.nim960810201226
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69342
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi setiap jenis produk yang mempunyai tingkat rasio kontribusi margin yang tinggi guna mengetahui berapa sumbangan yang dapat diberikan oleh produk tersebut dan di dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat efisiensi biaya pemasaran setiap jenis produk yang diproduksi sehingga dapat membantu manager dalam mengambil setiap kebijakan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPROFITABILITAS DAN EFISIENSIen_US
dc.subjectBIAYA PEMASARANen_US
dc.subjectPRIORITAS PENGEMBANGAN PRODUKen_US
dc.titleEVALUASI PROFITABILITAS DAN EFISIENSI BIAYA PEMASARAN SETIAP SETIAP JENIS PRODUK DALAM KATANYA DENGAN PRIORITAS PENGEMBANGAN PRODUK PADA CV. TRISNO ADI DI BONDOWOSOen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record