Show simple item record

dc.contributor.advisorSOEGIHARTO, H.
dc.contributor.advisorIRAWAN, Bambang
dc.contributor.authorJUANI, Rizkyandriya
dc.date.accessioned2015-12-28T06:33:50Z
dc.date.available2015-12-28T06:33:50Z
dc.date.issued2015-12-28
dc.identifier.nim970810201120
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68936
dc.description.abstractBahwa variabel yang mempunyai pengaruh paling dominan terhadap penjualan adalah variabel personal selling (X2). Hal ini ditunjukkan dengan besarnya nilai koefisien determinasi parsial (r2) yaitu 0,791 dan koefisien determinasi parsial variabel ini merupakan yang terbesar diantara ketiga variabel yang dimasukkan dalam model penelitian.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBIAYA PROMOSIen_US
dc.subjectVOLUME PENJUALANen_US
dc.titlePENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. RADYANA MANDIRI PRAKASA DI CIKAMPEKen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record