Show simple item record

dc.contributor.authorCendana Puspita Wangi
dc.date.accessioned2013-12-09T08:04:36Z
dc.date.available2013-12-09T08:04:36Z
dc.date.issued2013-12-09
dc.identifier.nimNIM090810201128
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/6890
dc.description.abstractPersaingan dalam industri teh kemasan saat ini berubah sangat cepat. Kondisi tersebut berhadapan pula dengan industri sejenis dengan tingkat persaingan yang semakin tajam dipasar domestik maupun internasional. Masingmasing industri teh berlomba untuk menarik pelanggan. Salah satu perusahaan dalam bidang pengadaan teh adalah PT Ultrajaya,Tbk saat ini merupakan salah satu perusahaan terbesar di Indonesia yang menghasilkan produk-produk teh dalam kemasan aseptik yang tahan lama. Teh Kotak Ultrajaya adalah salah satu produk yang menjadi kebanggan sebab Teh Kotak Ultrajaya mengandung semua gizi penting yang dibutuhkan bagi semua kalangan dan Teh Kotak Ultrajaya adalah pioner teh dalam kemasan aseptik dan melalui teknologi UHT Populasi dari penelitian ini adalah pelanggan Teh Kotak Melati Ultrajaya di Jember. Sampel yang dipilih sebanyak 120 responden yang tersebar di tiga kecamatan, yaitu kecamatan Patrang, Sumbersari dan Kaliwates. Tehnik penentuan pengambilan sampelnya adalah dengan purposive sampling. Metode analisis data menggunakan Structural Equation Modellingen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090810201128;
dc.subjectBauran Pemasaranen_US
dc.titlePengaruh Bauran Pemasaran Dalam Pembelian Ulang Produk Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan Teh Kotak Melati Ultrajaya di Kota Jemberen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record