Show simple item record

dc.contributor.advisorSuroso, Imam
dc.contributor.advisorPrihartini, Dewi
dc.contributor.authorSiswanto, Eko Adi
dc.date.accessioned2015-12-28T02:32:45Z
dc.date.available2015-12-28T02:32:45Z
dc.date.issued2015-12-28
dc.identifier.nim980810201200
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68771
dc.description.abstractPenelitian ini adalah untuk mengetahui apakah faktor-faktor rational oruduct motive tarif pulsa, cover area, harga kartu pulsa perdana dan kemudahan mendapatkannya merupakan faktor yang menjadi pertimbangan terhadap perilaku konsumen dalam pembelian jasa operator telepon seluler.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectperilaku konsumenen_US
dc.titleAnalisis faktor-faktor rational product motive sebagai pertimbangan perilaku konsumen dalam pembelian jasa operator telepon seluler di Wilayah Kec. Sumbersarien_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record