Show simple item record

dc.contributor.advisorSularso, R, Andi
dc.contributor.advisorAnwar, M
dc.contributor.authorKuffal, Muhammad
dc.date.accessioned2015-12-23T02:49:43Z
dc.date.available2015-12-23T02:49:43Z
dc.date.issued2015-12-23
dc.identifier.nim970810201174
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68571
dc.description.abstractBertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh yang di timbulkan oleh variabel variabel bauran promosi yaitu periklanan ,personal selling dan Promosi penjualan sebagai variabel bebas mana yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap volume penjualan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPengaruh bauran Promosien_US
dc.subjectVolume Penjualanen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada Semesta Citra Motorindo Di Jember.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record