Show simple item record

dc.contributor.authorDhita Bachryan Yuniasari
dc.date.accessioned2013-12-09T07:40:16Z
dc.date.available2013-12-09T07:40:16Z
dc.date.issued2013-12-09
dc.identifier.nimNIM060810391029
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/6853
dc.description.abstractPemasaran modern tidak lagi menjadikan pencapaian laba sebagai tujuan utama yang harus dicapai, namun kepuasan pelangganlah yang menjadi pilar utama bisnis dengan memberikan barang dan jasa yang berkualitas. Salah satu upaya yang dilakukan adalah menciptakan Total Quality Management Penelitian ini adalah Studi kasus yang dilakukan pada PTPN X Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa TQM berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap kinerja manajerial Kata kunci: peran kepemimpinan, fokus pada pelanggan, kebijakan kualitasen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries060810391029;
dc.subjectperan kepemimpinanen_US
dc.titleDhita Bachryan Yuniasarien_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record