Show simple item record

dc.contributor.advisorYULISETIARINI, Diah
dc.contributor.advisorWulandari, Deasy
dc.contributor.authorSusanto, Jhoni
dc.date.accessioned2015-12-23T01:25:29Z
dc.date.available2015-12-23T01:25:29Z
dc.date.issued2015-12-23
dc.identifier.nim000810201224
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68524
dc.description.abstractMemasuki era globalisasi sekarang ini banyak terjadi perubahan yang radikal .Perubahan Perubahan tersebut akan mempengaruhi dunia usaha baik secara makro maupun mikro.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectSetra tegi Pemasaranen_US
dc.subjectPerilaku Konsumen Dalam Berbelanjaen_US
dc.titlePenentuan Strategi Pemasaran Berdasarkan Faktor faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Berbelanja Di PT.Alfa Retalilindo Tbk. Jember.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record