Show simple item record

dc.contributor.advisorNurhardjo, Budi
dc.contributor.advisorDimyati, moch
dc.contributor.authorA, Roni Andrias Silva
dc.date.accessioned2015-12-22T05:35:51Z
dc.date.available2015-12-22T05:35:51Z
dc.date.issued2015-12-22
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68419
dc.description.abstractHasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa produk (X1), harga (X2), distribusi (X3), promosi (X4) secara simultan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan konsumen dalam membeli rokok Dji Sam Soe Kreteken_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPengaruh pemasaran membeli rokoken_US
dc.titlePengaruh Variabel-variabel bauran pemasaran terhadap keputusan dalam membeli rokok Dji Sam Soe Kretek PT. HM Sampoerna, Tbken_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record