Show simple item record

dc.contributor.advisorYULISETIARINI, DIAH
dc.contributor.advisorWULANDARI, DEASY
dc.contributor.authorPAMEKAS, HAYU BIMA
dc.date.accessioned2015-12-22T03:00:29Z
dc.date.available2015-12-22T03:00:29Z
dc.date.issued2015-12-22
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68338
dc.description.abstractPENENTUAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN PENERAPAN ANALIS S.W.O.T TERHADAP PRODUK SEPEDA MOTOR "KAWASAKI" PADA PT. SURAPITA UNITRANS JEMBER DISUSUN OLEH HAYU BIMA PEMEKAS , 00-418, JURUSA MANAJEMEN PROGRAM SI REGULER FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPENENTUAN STRATEGI PEMASARANen_US
dc.titlePENENTUAN SRTRATEGI PEMASARAN DENGAN PENERAPAN ANALIS S.W.O.T TERHADAP PRODUK SEPEDA MOTOR "KAWASAKI" PADA PT. SURAPITA UNITRANS JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record