Show simple item record

dc.contributor.advisorh marjanto
dc.contributor.authornugraheni, endri
dc.date.accessioned2015-12-22T02:31:26Z
dc.date.available2015-12-22T02:31:26Z
dc.date.issued2015-12-22
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68319
dc.description.abstractdalam penelitian ini membahas tantang pemilihan strategi pemasaran berdasarkan data yang di proleh dari perusahaan di mana strategi pemesaran merupakan salah satu cara untuk mendukung program pemasaran guna meningkatkan penjualan produk perusahaan sebab semua itu merupakan sarana untuk mencapai tujuan akhir perusahaan yaitu memaksimalkan keuntungan perusahaan tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kekuatan kelemahan peluang dan ancaman perusahaan serta menenentukan strategi pemasaran yang tepat dan sesuai dengan keadaan perusahaanen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectstrategi pemasaran pada perusahaan sepatu kartika di magetanen_US
dc.titlepenerapan analisis S.w.o.t. sebagai dasar pemilihan setrategi pemasaran pada perusahaan kartika di magetanen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record