Show simple item record

dc.contributor.advisorirawan, bambang
dc.contributor.advisorwulandari, deasy
dc.contributor.authordiah arini, anita
dc.date.accessioned2015-12-22T02:23:29Z
dc.date.available2015-12-22T02:23:29Z
dc.date.issued2015-12-22
dc.identifier.nim000810291461
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68313
dc.description.abstractpenelitian ini dilakukan atas dasar pentingnya strategi pemasaran bagi sebuah perusahaan. penelitian ini dilakukan diperusahaan yang bergerak pada sektor industri kapur gamping yang berada di kecamatan puger kabupaten jember yaitu tepatnya pada perusahaan UD. gunung raya dalam penelitian ini digunakan data primer dan data sekunder yang berasal dari perusahaan kapur gamping UD. Gunung Raya Pugeren_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectpemasaran perusahaanen_US
dc.titlepenelitian strategi pemasaran pada perusahaan kapur gamping UD. Gunung Raya Kecamatan Puger kabupaten jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record