Show simple item record

dc.contributor.advisorYULI, Diah
dc.contributor.advisorPUDJO, Didik
dc.contributor.authorWULANDARI, Asih
dc.date.accessioned2015-12-22T02:20:17Z
dc.date.available2015-12-22T02:20:17Z
dc.date.issued2015-12-22
dc.identifier.nim970810201103
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68309
dc.description.abstractSecara bersama-sama ketiga variabel tersebut mempunyai pengaruh yang besar dan nyata yaitu sebesar 92,1% terhadap volume penjualan. Variabel yang paling dominan pengaruhnya terhadap volume penjualan adalah biaya distribusi sebesar 93,3 %.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectVOLUME PENJUALANen_US
dc.subjectKECAPen_US
dc.titleANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KECAP CAP TAWON DI MADIUNen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record