Show simple item record

dc.contributor.authorKhairil Anam
dc.date.accessioned2013-12-09T07:26:21Z
dc.date.available2013-12-09T07:26:21Z
dc.date.issued2013-12-09
dc.identifier.nimNIM080810291023
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/6829
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Pengaruh Tingkat Kecerdasan Emosional Dan Karakteristik Individu Terhadap Pemberian Pelayanan Melalui Semangat Kerja Pada Karyawan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) tbk. Cabang Bondowoso”. Penelitian ini adalah bertujuan; 1) Untuk mengetahui pengaruh tingkat kecerdasan emosional dan karakteristik individu terhadap semangat kerja karyawan pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Bondowoso; 2) Untuk mengetahui pengaruh tingkat kecerdasan emosional dan karakteristik individu terhadap pemberian pelayanan karyawan pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Bondowoso; 3) Untuk mengetahui pengaruh semangat kerja terhadap pemberian pelayanan karyawan pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Bondowoso.Populasi dalam penelitian ini adalah semua karyawan pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Bondowoso.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810291023;
dc.subjectKecerdasan Emosional, Karakteristik Individu, Semangat Kerja, Pemberian Pelayanan, dan Pengaruhen_US
dc.titlePENGARUH TINGKAT KECERDASAN EMOSIONAL DAN KARAKTERISTIK INDIVIDU TERHADAP PEMBERIAN PELAYANAN MELALUI SEMANGAT KERJA PADA KARYAWAN PT. BANK RAKYAT INDONESIA(PERSERO) Tbk. CABANG BONDOWOSOen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record