Show simple item record

dc.contributor.advisorYulisetiarini, Diah
dc.contributor.advisorSubagio, Ari
dc.contributor.authorERLINA, RITA
dc.date.accessioned2015-12-22T01:14:24Z
dc.date.available2015-12-22T01:14:24Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68262
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh gaya hidup berbelanja dan keterlibatan fashion terhadap perilaku pembelian impulsif pada mahasiswa Strata 1 Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Jember. Penelitian ini menggunakan sampel mahasiswa Strata 1 manajemen yang masih aktif, metode sampling yang digunakan adalah stratified random sampling dengan jumlah responden sebanyak 101 mahasiswa. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi dengan pendekatan konfirmatori. Hasil penelitian menunjukkan bahwa gaya hidup berbelanja dan keterlibatan fashion berpengaruh terhadap perilaku pembelian impulsif mahasiswa Strata 1 Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Jember dengan arah positif. Pelaku usaha tetap mempertahankan kualitas merk dan inovasi pada pola gaya hidup berbelanja konsumen dan keterlibatan fashion di pembelian impulsif.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUNEJ PRESSen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectGaya hidup berbelanjaen_US
dc.subjectketerlibatan fashionen_US
dc.subjectperilaku pembelian impulsifen_US
dc.titlePengaruh Gaya Hidup Berbelanja dan Keterlibatan Fashion Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Mahasiswa Strata 1 Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Jember ( The Influence of Fashion Involvement and Shopping Lifestyle toward Impulse Buying Behavior of Undergraduate Students at Management Department of Faculty in University of Jember )en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record