Show simple item record

dc.contributor.advisorHalim, Abdul
dc.contributor.advisorSubagio, Mas N Ari
dc.contributor.authorSantoso, Arif Budi
dc.date.accessioned2015-12-21T07:16:06Z
dc.date.available2015-12-21T07:16:06Z
dc.date.issued2015-12-21
dc.identifier.nim0108010290596E
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68167
dc.description.abstractUntuk mengetahui besarnya pengaruh yang dimbulkan Oleh variabel variabel promosional mix yaitu promosi penjualan ,personal selling dan periklanan sebagai variabel bebas terhadap volume penjualan sebagai variabel terikat ,serta mengetahui variabel bebas man yang memiliki pengaruh dominan terhadap volume penjualan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPengaruh Promotional Mixen_US
dc.subjectVolume Penjualanen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Promotional MIx Terhadap Volume Penjualan Pada PT.Astra Internasional Tbk. Cabang Jember.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record