Show simple item record

dc.contributor.advisorYulisetiarini, Diah
dc.contributor.advisorSunardi
dc.contributor.authorAlfian, Adi
dc.date.accessioned2015-12-21T06:44:50Z
dc.date.available2015-12-21T06:44:50Z
dc.date.issued2015-12-21
dc.identifier.nim000810201404
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68147
dc.description.abstractMemiliki tujuan yaitu untuk mengetahui posisi perusahaan ,pangsa pasar dan tingkat hunian kamarnya .Kemudian merumuskan strategi pemasaran dan kebijakan apa yang yang lebih efektif untuk di gunakan oleh hotel ratna jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectAnalisis S.W.O.Ten_US
dc.titlePenentuan Strategi Pemasaran Berdasarkan Analisis S.W.O.T Pada Hotel Ratna Jember.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record