Show simple item record

dc.contributor.advisorSUWADI
dc.contributor.advisorSriono
dc.contributor.authorHani, Nurdiana
dc.date.accessioned2015-12-21T06:26:39Z
dc.date.available2015-12-21T06:26:39Z
dc.date.issued2015-12-21
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68139
dc.description.abstractPeneliyian ini bertujauan untuk mengetahui pengaruh variabel biaya promotional mix yang meliputi perikklanan, personal selling dan promosi penjualan terhadap hasil penjualan PT. Gajah Mada Motor Jember. Dengan data biaya promotional mix dan data hasil penjualan yang di berikan perusahaan serta data pendukung lainnya. penelitian ini di maksudkan untuk mengetahui apakah variabel -variabel tersebut mempengaruhi hasil penjualan sepeda motor PT. Gajah Mada MotorJember. periode penelitian ini tahun 1998-2000en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPENELITIANen_US
dc.titleANALIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP PENJUALAN PADA GAJAH MADA MOTOR JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record