• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Biaya Pemasaran Berdasarkan Jenis Produk Terhadap Penjualan Pada Perusahaan Kacang Shanghai Gangsar di Ngunut Tulungagung

    Thumbnail
    View/Open
    Harmono 9408102065.pdf (39.45Mb)
    Date
    2015-12-21
    Author
    Harmono
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Semakin berkembangnya dunia. informasi dan semakin banyak perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha yang sama, menimbulkan persaingan yang ketat dalam memasarkan basil produksinya kepada konsumen. Dengan keadaan yang demikian ini produsen yang tidak dapat mempengaruhi konsumen, menyebabkan produksi yang dihasilkan tidak akan disukai konsumen. Penjualan bagi suatu perusahaan sebagai ujung tombak yang dapat digunakan untuk rnenilai keberhasilan usalumya. Untuk itu rnaka pihak perusahaaa harus dapat menentukan sutdu kebijaksanaan penjuaJan yang tepat sehingga tujuan usaha dapat terealisir, Salah satu kebijaksanaan penjualan yang sangat penting perananya adaIah kebijaksanaan pemasaran, Pemasaran produk berfunggsi sebsgai alat memperkenalksn sekaligus mempengaruhi konsunen untuk membeli produk yang dihasilkan perusahaan. Dengan semakin gencarnya kegiatan pemasaran yang dilakukan dan kesemuanya itu dimaksudkan untuk mempengaruhi konsumen agar membeli barang yang dipasarkan. Kegiatan pemsaran tersebut antara lain, promosi, distribusi, serta pelayanan dan jaminan sesudah peniualan, Pelaksartaan kegiatan tersebut tentu akan menimbulkan snatu biaya yaitu biaya pemasaran Untuk itu pihak maanjemen hrus mempunyai infomasi lengkap mengenai seluruh rangkaien kegiatan yang berkaitan erat dengan masalah-masalah pemasaran termasuk infonnasi biaya pemasaran, Analisis biaya pemasran sangat bermanfaat dalam mengevaluasi dan pengendalian perusahaan terutmna perusahaan yang tidak banya memproduksi suatu jenis produk saja Penjualan pada berbagai produk pada dasarnya memiliki pangsa pasar yang berbeda antara produk yang satu dengan produk yang lainnya, sehinsga biaya yang dikeluarkan berbeda pula. Dari uraian diatas maka bag8imana penganah biaya pemasaran yang dikeluarkan terhadap penjualan yang dicapai, hal inilah yang melatarbelakangi untuk diadakan penelitian tersebut
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68060
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12415]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository