• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    SUZUKI SHOGUN PT. INDO JAKARTA MOTOR GEMILANG SUZUKI TRUNOJOYO JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    I Nyoman Mahesa 960810201261.pdf (30.49Mb)
    Date
    2015-12-20
    Author
    Mahesa, I Nyoman
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi terhadap volume penjualan sepeda motor Suzuki Shogun PT. lndo Jakarta Motor Gemilang Suzuki Trunojoyo Jernber. Dengan data harga jual, biaya promosi dan jumlah salesman yang diberikan perusahaan serta data pendukung lainnya, penelitian ini dimaksudkan untuk rnengetahui apakah variabel-variabel tersebut mempengaruhi volume penjualan sepeda motor Suzuki Shogun PT. lndo Jakarta Motor Gemilang Jember Suzuki Trunojoyo Jember. Periode penelitian ini tahun 1996- 2000. Adapun metode yang digunakan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi volume penjualan sepeda motor Suzuki Shogun PT. lndo Jakarta Motor Gemilang Suzuki Trunojoyo Jernber adalah dengan menggunakan analisis Regresi Linear Berganda, dengan metode ini dapat diketahui apakah perubahan variabel-variabel harg jual, biaya promosi dan jumlah salesman mempunyai pengaruh terhadap variasi naik-turunnya volume penjualan motor Suzuki Shogun. Dari hasil penelitian dan pembahasan menunjukan bahwa variabel harga jual, biaya promosi dan jumlah salesman secara bersama-sama mernpunyai pengaruh nyata terhadap volume penjualan sepeda motor Suzuki Shogun, variabel biaya prornosi, jumlah salesman mempunyai pengaruh positif sedangkan variabel harga jual mempunyai pengaruh negatif terhadap volume penjualan, dan untuk masing-masing variabel harga jual, biaya promosi dan jumlah salesman mempunyai pengaruh yang nyata terhadap volume penjualan sepeda motor Suzuki Shogun. Dari hasil penelitian juga diketahui bahwa variabel yang paling dominan adalah variabel biaya promosi, untuk itu perusahaan PT. Indo Jakarta Motor Gemilang Suzuki Trunojoyo Jember harus lebih memfokuskan pada bidang tersebut untuk dapat meningkatkan volume penjualan sepeda motor Suzuki Shogun.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67993
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12415]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository