PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING PADA PT CITRA VAN TITIPAN KILAT (TIKI) CABANG JEMBER
Abstract
"Penentuan Strategi Pemasaran Dalam Mencapai Keunggulan Bersaing Pada PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) Cabang Jember". Endang Sulistyoningsih. 000810291566. Jurusan Manajemen. Fakultas Ekonomi Universitas Jember.
Dalam penelitian ini membahas masalah pemilihan strategi pemasaran berdasarkan data-data yang diperoleh dari perusahaan, dimana strategi pemasaran merupakan salah satu cara untuk mendukung program pemasaran guna meningkatkan penjualan jasa perusahaan. Tujuan dari penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran yang diterapkan oleh PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) Cabang Jember dalam menghadapi persaingan memasarkan produknya serta untuk mengetahui keunggulan bersaing atau tingkat keberhasilan pemasaran yang diterapkan oleh PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKl) Cabang Jember.