Show simple item record

dc.contributor.advisorPrasodjo, Adi
dc.contributor.advisorPudjo, Didik
dc.contributor.authorAgustinus W, Donny
dc.date.accessioned2015-12-18T06:45:10Z
dc.date.available2015-12-18T06:45:10Z
dc.date.issued2015-12-18
dc.identifier.nimDIBI 95-267
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67900
dc.description.abstractDan mengetahui dari kedua variabel tersebut ,variabel manakah yang lebih dominan pengaruhnyan terhadap minat beli konsumen pada produk gabrielle di malang.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectDeversifikasi Produken_US
dc.subjectPeriklananen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Diversifikasi Produk Dan Periklanan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Garment Gabrielle Di Malangen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record