Show simple item record

dc.contributor.advisorSularso, R, Andi
dc.contributor.advisorPudjo, Didik
dc.contributor.authorKusumawardana, Deri
dc.date.accessioned2015-12-18T06:28:03Z
dc.date.available2015-12-18T06:28:03Z
dc.date.issued2015-12-18
dc.identifier.nim9408102278
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67895
dc.description.abstractDi dasari oleh kebutuhan pihak perusahaan untuk menerapkan cara penetapan biaya pemasaran dengan lebih efisien dari yang selama ini di gunakan yaitu dengan cara prosentase rata rata dari biaya pemasaran sebelumnya .en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBiaya Pemasaranen_US
dc.subjectMeningkatkan Labaen_US
dc.titleEvaluasi Biaya Pemasaran Sebagai Upaya Meningkatkan Laba Pada Perusahaan Kecap Cap Masco Sebaguna Di Situbondo.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record